Senin, 08 April 2013

Trend hijab

Gaya Ber-Hijab Trend Terbaru Tahun 2013 (beserta foto) – Menjelang penghujung tahun, jangan habiskan uang Anda untuk sale akhir tahun ini. Vemale akan menghadirkan pada Anda inspirasi busana muslim untuk tahun 2013. Fashion hijab di Indonesia sangat berkembang dengan munculnya model-model baru yang anggun dan stylish sekalipun masih syar’i.

Tahun ini kita sudah dimanjakan dengan berbagai inspirasi busana dari desainer tanah air seperti Jenahara dan Dian Pelangi. Kira-kira, apa ya yang jadi inspirasi busana hijab tahun 2013? Tidak berbeda jauh dengan tahun 2012 yang penuh dengan warna, inspirasi tahun 2013 masih beradaptasi dengan budaya fashion sebelumnya yang kaya warna dan permainan pattern atau corak yang lebih berkembang.

Fashion Trend pada 2013 akan banyak terinspirasi oleh motif garis, warna neon, corak oriental, dan potongan-potongan asimetris dan lebar masih menjadi favorit.

Tren Warna Lace

image
Paduan warna manis dengan lace pada dress masih menjadi salah satu inspirasi mode di 2013. Dengan potongan yang lebih simple namun tetap manis, sehingga nampak stylish dan casual. Lace dan bahan renda memang menjadi salah satu bahan pakaian yang memberikan kesan mewah dan anggun, sehingga bahan ini masih disukai di 2013.

Selain lace, warna-warna sweet dan soft masih akan Anda temui di 2013. Wedding dress hijab dengan warna pastel yang tidak jauh dari warna moka, putih gading dan salem bisa menjadi pilihan Anda. Maksi skirt akan makin dinamis dan anggun dengan hadirnya pencil skirt dan berbagai asimetris maxi skirt lainnya.

Hijab Motif Garis Garis

image
Bersiaplah dengan banyak motif garis yang tegas dan lebih dinamis di 2013. Berikan sentuhan garis pada hijab, outer maupun bawahan Anda. Motif garis akan kembali meraih kejayaannya di 2013. Selain itu motif garis ini akan berpadu dalam warna neon yang berani atau warna basic hitam putih.

Hijab Kain Hangat

image
Tetap jaga kehangatan tubuh, Ladies. Dengan koleksi baju hangat dan hijab dalam balutan warna neon. Jadi selagi hujan turun menghampiri, Anda bisa tetap bersemangat dengan balutan warna cerah. Membuka 2013, fashion baju hangat akan menyambut musim awal tahun. So, prepare your coat, atau mungkin boots manis dengan suasana tampilan yang lebih vintage.

Hijab Kain Warna Lembut

image
Selain menjamurnya warna neon, warna-warna lembut juga akan dicari di pertengahan tahun. Summer collection memang cenderung didominasi warna-warna lembut hingga cerah menyala. Gaya minimalis dan sixties (60-an) kemungkinan akan kembali muncul di tahun 2013. Wah, siap-siap gaya retro nih.

Hijab Motif Bunga

image
Motif bunga akan lebih stunning tahun 2013. Tidak hanya dengan motif yang memenuhi bidang pakaian, namun dengan kreasi yang lebih berkembang sehingga tidak hanya membentuk pola dasar dari pashmina maupun pakaian Anda. Sentuhan bunga yang feminin memang menjadi favorit wanita, apalagi dalam penampilan muslimah yang anggun.

Hijab Motif Polkadot Dan Oriental

image
Motif oriental dan etnik akan semakin merajai fashion 2013. Selain itu masih ada beragam motif yang semakin berkembang seperti polka dot. Namun motif artistik seperti etnik yang unik akan makin digemari para penggemar fashion. Selain itu, motif oriental yang terinspirasi dari alam juga akan menjadi salah satu inspirasi motif yang digemari di 2013. Siap-siap dengan gebrakan motif pada pashmina, atasan maupun bawahan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar